Harga Body Belakang Ninja fi PNP Vixion/ NVL Bahan Plastik ABS

motorvixion.com – hallo bro sekalian , bagaimana kabarnya hehe ,semoga selalu sehat ya bro … nah kali saya ingin membahas mengenai modifikasi motor vixion bro , nah untuk melakukan modifikasi motor vixion kita bisa melakukan perubahaan pada bagian bodynya, kaki kakinya, atau bahkan bagian depanya. Untuk awal awal yang bisa mas bro lakukan jika minim budget maka bisa merubah bagian body terlebih dahulu khususnya pada bagian belakang. Nah penasaran bukan bagaimana cara mengganti body belakang menggunakan ninja Fi PNP untuk motor vixion …? Yuk simak ulasanya yang ada dibawah ini .

Ternyata nih bro sekalian , motor vixion yang kita meliki itu bisa di modif sesuai dengan keinginan kita hehe tapi asalkan punya uang banyak agar hasil modifikasinya lebih joss gandoss dan juga tidak lupa untuk menerapkan tetep safety dalam modifikasi motor.

Jual-Bodi-belakang-model-N250fi-bahan-plastik-ABS

Harga Body Belakang Ninja FI yang bisa di pasang pada motor vixion baik old vixion ataupun new vixion diatas dibanderol rata rata kurang lebih sekitar Rp975.000 . Dengan harga tersebut mas bro sudah bisa membawa pulang dan memasang sendiri body belakang ninja FI tersebut hehe. Nah untuk biaya pasangnya jika dirumah gak punya alatnya maka bisa sekalian minta dipasangkan , untuk biaya pasang biasanya sekitar 20.000 sampai 50.000 tergantung tingkat kesulitannya.

SO dengan menggunakan body bagian belakang ninja FI PnP untuk old vixion dan New Vixion dengan menggunakan bahan ABC maka dijamin tampilan motor mas bro menjadi terlihat lebih keren dibandingkan yang lainya.

Berikut ini beberapa penampakan motor vixion yang di modif menggunakana body belakang ninja FI PnP Untuk motor vixion.

Modifikasi Yamaha New Vixion Pake Body Belakang Ninja

So buat mas bro sekalian jangan kepengen hehe ,bagaimana keren bukan hehe.. Ok bro sekalian mungkin sampai disini dulu sharingnya , nantikan informasi yang lebih menarik lainya hanya di motorvixion.com

Demikian informasi yang membahas mengenai Harga Body Belakang Ninja fi PNP Vixion/ NVL Bahan Plastik ABS,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini , jangan lupa untuk like,share dan comment.

Gondes Motovlog

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Harga Body Belakang Ninja fi PNP Vixion/ NVL Bahan Plastik ABS yang dipublish pada June 18, 2022 di website Blog Modifikasi Motor Vixion

Artikel Terkait

Leave a Comment