Cara Pasang Proguard KTC Racing Model Mirip Rizoma

Hallo mas bro sekalian ,bagaimana kabarnya hari ini semoga sehat selalu ya , semoga di berikan rezeki yang melimpah agar bisa modif motor vixion sampai benar benar mendapatkan hasil yang di inginkan dan terbaik hehe , nah kali ini saya mau sharing tentang pemasangan proguard merek KTC di vixion yang harganya sekitar 400 ribuan. SO buat mas bro yang penasaran cara pemasangan di motor new vixion mungkin tutorial kali ini bisa membantu.

Saat mas bro melihat ajang balapan motoGP mungkin pernah melihat pada bagian tuas rem depan yang sebalah kanan , terlihat seperti ada pelindung dan itu yang dinamakan dengan proguard dimana fungsinya yaitu untuk melindungi bagian tangan dari benturan atau saat jauh . Alat ini pertama kali di patenkan oleh rizoma dimana proguard dari rizoma terbuat dari bahan yang berkualitas dan kuat.

Proguard selain berfungsi melindungi tangan dari benturan saat jauh juga berfungsi untuk melindungi tuas rem dari senggolan dengan pembalap lain atau pengendara lain saat melahap tikungan . Saat menikung dengan kecepatan yang tinggi dan misalnya terjadi sedikit sentuhan pada tuas rem maka akan membuat sistem pengereman mengalami reaksi yang bisa menyebabkan pengendaranya hilang kestabilan.

Alat proguard ini memang sangat di perlukan saat ajang balap motoGP karena fungsinya tadi yang sudah saya sebutkan yaitu melindungi tangan dari benturan /jauh dan juga melindungi tuas rem dari senggolan pengendara yang lain.

Sedikit pembahasan tentang produk Proguard KTC Racing dibawah ini , proguard yang saya beli ini harganya sekitar 450 ribuan dan untuk bahan yang digunakan mirip seperti teflon bukan plastik dan dijamin lebih kuat dan berkualitas. Jika mas bro memasang proguard KTC racing di motor new vixion maka sedikit menambah kegantengan di kendaraan anda.

Untuk warna yang tersedia ada 3 pilhan diantaranya yaitu :

  • Merah
  • Silver
  • Gold

Proguard KTC racing diatas universal jadi bisa di pasang di motor apapun ,tapi waktu di pasang di new vixion itu gak bisa karena bautnya berbeda sehingga saya  membeli baut lagi agar proguard ktc model rizoma diatas bisa dipasang . Sisanya selain itu PNP kok bro . Untuk mas bro yang pengen pasang proguard ktc di new vixion silahkan simak video dibawah ini :

Hasilnya juga bisa dilihat di video ya hehehe , semoga teinspirasi dan motor vixion mas bro menjadi lebih keren. Overall kayak sia sia banget ya buang uang 450 ribuan cuman untuk membeli proguard merek KTC haha tapi gak papalah yang penting tampilan motor menjadi terlihat lebih keren sedikit haha

Demikian informasi yang membahas mengenai Cara Pasang Proguard KTC Racing Model Mirip Rizoma,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini , jangan lupa untuk like, comment dan share agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya.

Gondes Motovlog

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Pasang Proguard KTC Racing Model Mirip Rizoma yang dipublish pada June 18, 2022 di website Blog Modifikasi Motor Vixion

Artikel Terkait

Leave a Comment