Gondes Motovlog

 

   



197 Stories by Gondes Motovlog

Penjualan Motor Yamaha Vixion Masih Menjadi Raja Motor Sport Di Indonesia

motorvixion.com – hallo mas bro sekalian , bagaimana kabarnya ,semoga selalu diberikan kemudahan dalam segala hal, nah bro sekalian di sore hari ini enaknya...
0 1 min read

Yamaha New Vixion Lightning Mengeluarkan Asap Putih ,ini Solusinya

motorvixion.com – Hallo mas bro sekalian , banyak sekali berita yang beradar di internet ya gak banyak banget sih hehe yang membahas mengenai keluarnya...
0 2 min read

Beberapa Penyebab Motor Vixion Mati Total Gak Mau Hidup..?

motorvixion.com – hallo mas bro sekalian , bagaimana kabarnya di pagi hari yang cerah ini , semoga selalu diberikan kemudahan dalam segala hal ,...
0 2 min read

Yamaha MX King 150 sekencang New Vixion Lightning..?

motorvixion.com –¬†Hallo mas bro sekalian , selamat pagi selamat menjalakan aktifitasnya hehe,nah kali ini saya mau berbagi informasi yang membahas mengenai apakah Yamaha MX...
0 1 min read

Yamaha Vixion Mulai di Kalahkan New CB 150 R…?

motorvixion.com – hallo mas bro sekalian , selamat pagi selamat menjalankan aktifitasnya haha , bagi yang bekerja maka bekerjalah dengan terbaik jika mas bro...
0 1 min read

Harga Cover Engine New Vixion Tambah Keren dan Ganteng

motorvixion.com – hallo mas bro sekalian , beberapa hari ini saya lagi mau cari cover engine buat motor saya yaitu new vixion dan ndelalah...
0 35 sec read

Daftar Harga Aksesoris Yamaha New Vixion Lengkap Terbaru

motorvixion.com – hallo mas bro sekalian bagaimana kabarnya di malam hari yang cerah ini hoho , sudah lama nih saya ninggalkan blog ini dan...
0 1 min read

Toko Aksesoris Motor Vixion Lengkap Murah di Jogja

Motorvixion.com – hallo mas bro dan mbak bro sekalian , bagaimana kabarnya di malam hari yang cerah ini , semoga selalu bahagian dan dipermudahkan...
0 1 min read

Tempat Modifikasi dan Variasi Motor Vixion di Jogja

motorvixion.com – hallo mas bro dan mbak bro sekalian , bagaimana kabarnya di malam hari yang cerah ini ,semoga selalu diberikan kemudahan dalam segala...
0 1 min read

Tempat Modifikasi Vixion Jadi Supermoto atau Trail

motorvixion.com – hallo mas bro sekalian , bagaimana kabar di malam hari yang cerah ini hehe pada kesempatan ini saya akan bagikan informasi yang...
0 1 min read